3 Cara Agar Pinggang Menjadi Ramping Tanpa Perlu Banyak Latihan - IRWANSULAIMAN

Friday, August 12

3 Cara Agar Pinggang Menjadi Ramping Tanpa Perlu Banyak Latihan

Cara Merampingkan Pinggang Jika Anda pikir Anda harus menghabiskan berjam-jam mengangkat beban untuk memiliki pinggang kecil dan perut rata, kabar baiknya adalah untuk terlihat Agar lebih ramping Tanpa harus banyak latihan. Menghindari latihan-latihan tertentu yang benar-benar dapat membuat bagian tengah tubuh Anda tampak lebih tebal dan lebih luas, bersama dengan membuat modifikasi diet sederhana untuk mengurangi kembung dan mempromosikan kehilangan lemak, juga dapat membantu Anda mengurangi pinggang dan meratakan perut Anda tanpa perlu olahraga yang berlebihan.



Membangun inti Stabilitas

Langkah 1

Fokus pada membangun stabilitas inti dan menahan diri dari melakukan latihan yang dapat terlalu mengembangkan otot-otot di sekitar pinggang dan perut. pelatih profesional, pelatih dan penulis John Romaniello menjelaskan latihan menggunakan beban, tikungan samping dan sit-up dengan gerakan memutar dapat mengakibatkan peningkatan lingkar pinggang dan perut distensi.

Langkah 2

Lakukan Rocking Plank untuk merampingkan pinggang Anda dengan menempatkan tikar di lantai dan dengan asumsi posisi lateral, menyeimbangkan pada siku dan kaki. Menjaga tubuh Anda dalam garis lurus dengan siku Anda langsung di bawah bahu, kencangkan otot perut Anda, dan lanjutkan ke batu maju dan mundur pada jari-jari kaki Anda selama minimal 30 detik. Ulangi untuk total tiga pengulangan.

Langkah 3

Menguasai teknik vakum perut menggunakan kontraksi isometrik untuk mengurangi bagian tengah tubuh Anda. Mulailah dengan menghembuskan semua udara dari paru-paru dan kemudian tarik napas, mengisap dalam perut Anda seperti jika Anda mencoba untuk ritsleting celana ketat. Buang napas dan ulangi beberapa kali per hari sambil berdiri, duduk atau berbaring.

Membakar kalori

Langkah 1

Terlibat dalam intensitas sedang kegiatan kardiovaskular seperti berjalan, jogging, memanjat tangga, menari dan hiking. Sebuah studi yang dilakukan di Duke University menunjukkan bahwa latihan aerobik yang terbaik untuk membakar kalori dan lemak perut yang tidak sehat.

Langkah 2

Latihan aerobik untuk sebagai sedikit sebagai 30 menit sehari. The American Heart Association mendorong aktivitas fisik moderat untuk menjaga berat badan di bawah kontrol dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Langkah 3

Mengurangi asupan kalori harian Anda dengan memotong kembali pada ukuran porsi dan makan sering, makanan kecil untuk menjaga revving metabolisme dan membakar lebih banyak kalori sepanjang hari.

Modifikasi Diet Anda

Langkah 1

Tambahkan makanan pembakar lemak untuk diet Anda. Kehilangan lemak di sekitar bagian tengah tubuh, Dr. David L. Katz, direktur Prevention Research Center di Yale University School of Medicine, merekomendasikan makan makanan kaya protein dan tinggi serat seperti ayam, kalkun, biji-bijian dan buah.

Langkah 2

Menghilangkan kembung yang dapat mencegah Anda dari memiliki pinggang kecil dan perut rata. The Mayo Clinic merekomendasikan memotong makanan berlemak dan makan makanan yang memproduksi gas kurang termasuk kubis, brokoli, kembang kol, kubis Brussel dan kacang panggang.

Langkah 3

Mengurangi minuman berkarbonasi yang juga dapat menyebabkan kembung dan meningkatkan asupan air Anda. Minum setidaknya delapan gelas air sehari dapat membantu menjaga Anda terhidrasi, flush racun dari sistem anda dan membantu dalam membantu Anda mencapai pinggang kecil dan perut rata dengan menekan nafsu makan Anda.

Tips

Coba makan makanan bebas gluten untuk mengurangi gas dan kembung.
Makan makanan terakhir Anda hari setidaknya beberapa jam sebelum tidur.
Terlibat dalam aktivitas fisik Anda menikmati untuk membuat latihan menyenangkan.
Comments


EmoticonEmoticon